TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

3 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Hijab Hitam

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 6 November 2015

3 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Hijab Hitam

Warna hitam enggak selalu memberi kesan berkabung. Warna hitam juga punya banyak kelebihan, salah satunya adalah memberi kesan ramping dan classy. Tapi, menurut Ina Binandari dari brand hijab Elzatta, ada 3 hal yang harus diperhatikan ketika memakai hijab hitam.

 

(Baca juga: Ini Gaya dan Warna Hijab Yang Bakal Tren 2016)

 

Padukan dengan elemen warna lain

Menambahkan elemen warna lain sebagai pemanis akan menghilangkan kesan "berkabung" juga membuat total look lebih menarik.

 

Tambahkan aksesori

Enggak perlu aksesori yang berlebihan, satu bros atau hiasan simpel di kepala akan membuat tampilan lebih manis dan engak monoton.

 

(Baca juga: 4 Penyebab Pipi Terlihat Tembeb Saat Pakai Hijab)

 

Padukan dengan motif

Motif dalam hijab atau baju yang dikenakan juga bisa jadi elemen menarik dan membuat tampilan enggak monoton. Warna kontras yang ditampilkan akan membuat total look yang manis.

 

Untuk gaya kasual, perbedaannya hanya di pemilihan outfit, bahan hijab, dan gaya yang dikenakan. Pilih gaya hijab yang simpel. Sedangkan untuk acara resmi, pilih gaya hijab yang formal dan sertakan aksesori sebagai pemanis. Makeup juga disesuaikan dengan acara. Natural makeup selalu pas bagi yang bergaya kasual. 

 

(Baca juga: Inspirasi Fashion Buat Yang Baru Pakai Hijab)

 

(annelis/ tabloidnova.com, foto: pinterest.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×