TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

3 Fashion Item Yang Bisa Dipakai Kembaran Sama Pacar Di Musim Hujan

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Minggu, 23 November 2014

3 Fashion Item Yang Bisa Dipakai Kembaran Sama Pacar Di Musim Hujan

Couple looks in the rainy days! Yap, musim hujan sudah mulai melanda Indonesia. Tetap hangat dan enggak kebasahan waktu hujan turun jadi dua hal yang selalu kita perhatikan. Tapi, kita juga tetap bisa tampil stylish di musim hujan ini. Lebih seru lagi kalau kita tampil kembaran pakai beberapa fashion item ini sama pacar. Tipsnya jangan pakai semua fashion item ini dalam satu waktu karena bikin dandanan kalian lebay.

 

(Baca juga : Inspirasi Dandanan Saat Musim Hujan Sesuai Gaya Kita)

 

 

Turtle Neck

Kaos dengan turle neck cocok dipakai di musim hujan karena bisa menghangatkan tubuh sampai leher. Pakai turtle neck dengan bahan yang enggak terlalu tebal biar enggak kegerahan. Kaos dengan model turtle neck juga cocok lho dipakai cowok.

 

 

(Baca juga : Cara Pakai Turtle Neck Keren Ala Kendall Jenner)

 

 

 

Celana Bermuda

Males kan kalau celana panjang kita kena hujan? Coba deh pakai celana bermuda yang panjangnya enggak lebih dari lutut kita. Bermuda juga tetap bikin kita nyaman walaupun sedikit dingin kalau lagi hujan. Ajak si dia samaan pakai bermuda juga keren tuh.

 

 

(Baca juga : Trendy Bermuda Short)

 

 

Boots

It's hard not to mention the brand, but dr. martens is perfect for rainy days! Yap, pakai boot model kayak gini memang bikin kaki kita anti basah. Selain itu, kita juga bisa jalan-jalan dengan santai soalnya enggak takut kepeleset. Kembaran sama si dia pakai boots bakal bikin kalian jadi hot couple deh.

 

 

 

(arsi, foto : favim.com polyvore.com, tumblr.com, gettyimages.com, pinterest.com)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×