TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 1)

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 30 Maret 2015

10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 1)

Mumpung kita baru mau mulai jadi mahasiswa, kita simak 10 kesalahan fashion anak kuliah yang harus dihindari, yuk! Kita jadi bisa menyiasati untuk berpakaian lebih pantas tapi juga fashionable saat ke kampus.


Baca juga: 5 Jurusan Kuliah Yang Cocok Buat Pecinta Fashion

 

1. Terlalu sering memakai kaos

Walau kita diperbolehkan berpakaian bebas bukan berarti kita jadi enggak memperhatikan penampilan dengan memakai kaos setiap hari. Sekali-sekali tampil beda dengan item fashion yang lagi tren di kalangan anak muda.


Sesekali, kita bisa mencoba atasan sweatshirt dengan warna kesukaan.

 

 

2. Terlalu sering memakai jeans

Selain terlalu sering memakai kaos, hindari juga memakai celana jeans setiap hari. Kita bisa coba alternatif bottom items antara lain crop pants atau rok.

 

Kita bisa mencoba item celana satu ini untuk tampil beda, black crop pants.

 

 

3. Hindari heels

Hindari mengenakan heels yang membuat pergerakan kita di kampus jadi ribet. Coba untuk memakai sepatu yang juga lagi tren tapi enggak membuat rumit hidup kita di kampus. Misal, running shoes atau pretty flat shoes.

 

Baca juga: Tips Berburu Barang Vintage ala Fashion Blogger

 

4. Tampil seksi

Walau pengin update sama perkembangan fashion terkini, bukan berarti kita enggak mengindahkan nilai kesopanan. Contohnya, lagi tren crop top, kita enggak perlu menggunakannya saat di kampus.

 

5. No sandals

Hindari mengenakan sandal saat di kampus apalagi di kelas. Selain enggak enak dilihat, memakai sandal juga bukan hal yang pantas karena kita jadi terkesan terlalu santai.

 

Baca lanjutannya di: 10 Kesalahan Fashion Anak Kuliah (Bagian 2)

 

(foto: marcs.com.au, sauaa.com, en.coolhada.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×