TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
Fashion & Beauty

10 Inspirasi Fashion Tertutup dan Stylish dari Kendall Jenner

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 10 Februari 2017

10 Inspirasi Fashion Tertutup dan Stylish dari Kendall Jenner (Bagian 1)

Buat yang enggak pengen berpenampilan terbuka, bisa meniru 10 inspirasi fashion tertutup dan stylish dari Kendall Jenner ini. Kendall memang sering memakai shorts dan crop top, tapi banyak juga tampilan serba panjangnya yang bisa kita tiru. Bahkan buat yang pakai hijab, tinggal tambahkan kerudung dan pilih ukuran baju yang agak longgar, deh. Yuk, coba kita lihat!

 

(Baca juga: Tips Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala Korean Girls)

 

Long vest

Selain denim vest dan sweater vest, long vest ini juga lagi nge-tren di kalangan seleb Hollywood. Kita bisa memadukannya dengan hampir semua item fashion yang kita punya. Selain bikin hangat, long vest menyamarkan lekuk tubuh kita kalau outfit yang kita pakai di dalamnya, ketat. 

 

(Baca juga: 3 Inspirasi Memadukan Long Vest dengan Item Fashion Lain)

 

Setelan

Untuk acara yang agak formal, kita bisa nih mencoba pakai setelan matching seperti Kendall. Pastikan motifnya enggak terlalu meriah. Coba pilih motif houndstooth atau plaid yang enggak pernah ketinggalan jaman.

 

(Baca juga: 4 Jenis Motif yang Wajib Kita Tahu)

 

Trench coat

Kekurangan trench coat ini cuma satu, gerah. Jadi, pastikan kita memakainya di cuaca yang tepat. Atau, kalau kita akan beraktivitas seharian di ruangan ber-AC. Bisa juga dengan memilih trech coat dengan bahan yang ringan. Jadi modelnya aja coat, padahal hanya outer berbahan tipis sebagai layer

 

(Baca juga: Tips Mix and Match Coat yang Sesuai dengan Cuaca di Indonesia)

 

Bomber jacket

Bomber atau pun varsity jacket bisa jadi andalan untuk tampilan casual tomboy tapi tertutup dan enggak ketat. 

 

 

(Baca juga: Inspirasi Gaya Girly Pakai Bomber Jacket )

 

Long blazer

 

Blazer enggak cuma untuk acara formal. Kalau kita memadukannya dengan skinny jeans dan kaos di dalamnya, kita bisa tampil kasual, stylish, dan tertutup. 

 

(Baca juga: 10 Inspirasi Fashion Tertutup dan Stylish dari Kendall Jenner, Bagian 2)

 

Shirt & pants

Dengan memilih kemeja berbahan berbahan tipis dan longgar, tampilan kita yang cuma kemeja dan celana jadi lebih stylish. Atau coba gaya yang lebih preppy seperti Kendall dengan memilih celana kain dan kemeja dengan warna yang matching. Bedanya, kita enggak membuka kancingnya sampai perut seperti Kendal, he-he-he.

 

 

(Baca juga: Mix n Match Your Polka Dot Shirt)

 

Long coat

Seperti trench coat, long coat juga cocok dipakai di cuaca dingin. Tapi memang efektif membuat tampilan kita stylish hanya dengan bantuan satu item fashion ini. 

 

(Baca juga: Tips Tampil Stylish Tanpa Terbuka Ala Korean Girls)

 

Leather jacket

Jaket kulit bisa membuat penampilan kita stylish seketika. Dengan catatan, pas di badan dan modelnya cocok sama style kita. Jadi, enggak kelihatan minjem. Padukan dengan hoodie, deh. Tambah keren!

 

(Baca juga: Trend to Try : Casual Leather jacket)

 

Chambray shirt

Chambray shirt atau kemeja denim ini cocok kita pakai untuk acara santai atau jalan-jalan sama teman. Pilih yang enggak terlalu pas di badan dan padukan dengan skinny jeans atau faux leather pants seperti Kendall. 

 

(Baca juga: Tiga Inspirasi Mix and Match Kemeja Denim)

 

Sweater

Sweater bisa jadi andalan kita untuk tampil tertutup tapi tetap stylish. Karena ada begitu banyak model dan motif yang bisa kita pilih. Kendall Jenner sendiri sering banget memilih sweater buat gaya casual andalannya. 

 

(Baca juga: 10 Inspirasi Cara Memakai Sweater Dari Kendall Jenner)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×